"Jomblo" Itu Hal Yang Membanggakan Lho!


Cx-Info | Jomblo? Apasih jomblo itu sebenernya? Jomblo itu adalah keadaan dimana kamu tidak mempunyai seorang pasangan yang bisa "menemani" kamu disaat sedih maupun senang. Kalau kata anak zaman sekarang sih jomblo itu adalah orang yang belum / gak punya "pacar".

Sejatinya, pacaran itu "dilakukan" agar bisa lebih mengenal dan lebih memahami pasangan yang akan kamu jadikan istri / suami nantinya. Bisa dibilang seperti "masa percobaan" gitu lah.

Namun, apa yang sekarang terjadi di masyarakat ini sangatlah memprihatinkan. Di zaman sekarang, pacaran malah digunakan sebagai "objek" gengsi antar sesama rekanan. Bahkan banyak orang yang belum "sepantasnya" berpacaran (anak dibawah umur, dsb) malah ikut-ikutan juga.

Ntah apa yang mereka pikirkan. Padahal, kebanyakan status mereka masih "pelajar" dan kalau pelajar itu identik dengan "masih minta duit sama orang tua". Sejatinya, pelajar itu seharusnya memanfaatkan masa muda nya untuk "berkreasi" dan memunculkan ide-ide baru yang inovatif, bukannya malah menghabiskan uang yang diberikan oleh orang tua untuk mentraktir pacar, dsb.

Bagi kalian yang masih belum layak untuk "pacaran" dan sampai sekarang masih berstatus "jomblo" berbangga hati lah. Karena dengan status kalian yang masih "jomblo" itu, kalian akan bisa lebih fokus dalam memanfaatkan masa muda untuk berkreasi dan mencari ide-ide yang inovatif untuk bekal di masa depan kelak.

Intinya, jodoh, rezeki, dsb sudah diatur oleh Allah S.W.T. Jadi jangan khawatir kalau nanti takut jadi jomblo abadi, dsb. Asalkan mau berusaha dan berdoa, pasti Allah S.W.T akan memudahkan jalan bagi kalian. 

Dan lagi, kalau sekarang dia itu pacar kalian, bukan berarti juga di masa depan dia itu adalah jodoh kalian, begitu pula sebaliknya. "Semua Itu Akan Indah Pada Waktunya" selagi menunggu saat itu terjadi, hendaknya kita memanfaatkan waktu yang kita punya ini dengan sebaik-baiknya.


THE END

-CyberXX-
Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
10 May 2015 at 14:25 delete

jomblo itu sederhana dan bahagia :3

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10 May 2015 at 15:18 delete

Bener banget gan :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10 May 2015 at 18:37 delete

Untung saya Jomblo :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10 May 2015 at 18:58 delete

bener sekali om, jomblo itu enek dan gak ribet

Reply
avatar
10 May 2015 at 19:42 delete

saya suka kata kata penulisan artikel nya gan, pokok nya mantep deh, BTW ane jomblo juga gan :v

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10 May 2015 at 22:04 delete

yang penting hidup bahagia aja gan sejahtera wkkw

Reply
avatar
Your SEO optimized title